Pusat Bantuan dan Pertanyaan yang Sering Diajukan

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) merupakan sebuah perusahaan layanan kesehatan yang membaktikan diri untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman. Cigna Indonesia didirikan pada tahun 1990, perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anak perusahaan Cigna Corporation , salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat, berkantor pusat di Bloomfield, Connecticut, juga beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki sekitar 100 juta nasabah di seluruh dunia yang dilayani oleh kurang lebih 74.000 karyawan.

Cigna Indonesia memiliki izin usaha di bidang asuransi jiwa patungan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor: Kep-369/KM.13/1990 tertanggal 24 Agustus 1990 juncto Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor: 572/KMK.017/1994 tertanggal 25 November 1994 juncto Surat Menteri Keuangan Nomor S.324/MK.6/2001 tertanggal 22 Mei 2001 juncto Surat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor S-4302/NB.111/2015 tertanggal 13 Agustus 2015.

Cigna menyediakan berbagai produk asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang menawarkan serangkaian produk, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan diri, asuransi gigi, dan asuransi dengan investasi (Unit Link)

Kantor pusat PT. Asuransi Cigna berlokasi di:
PT Asuransi Cigna
Gedung Tempo Pavilion 2
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 10, Jakarta 12950, Indonesia

Untuk Cabang lainnya terdapat di kota Medan & Surabaya
Medan
Gedung Graha Niaga 1
Lt. 3 Jalan Putri Hijau No 20 Medan 20114

Surabaya
Gedung Graha SA Lt. 3
Ruang 305 Jl Raya Gubeng No 19-21 Surabaya 60281

Waktu Pelayanan Cigna
Senin – Jumat: pukul 08.00 – 17.00 WIB (via telepon)
Senin – Jumat: pukul 08.00 – 17.00 WIB (walk-in)

Cigna menyediakan berbagai media sebagai bentuk layanan kepada nasabah seperti:
a. Facebook : Cigna Indonesia
b. Twitter : @Cigna_ID
c. IG : Cigna Indonesia

Cigna juga menyediakan WA untuk komunikasi yg lebih mudah.
Nomor WhatApps Cigna : 0811-9619-500

Untuk perubahan data polis dapat dilakukan dengan mengisi dan melengkapi formulir perubahan data polis beserta fotokopi KTP. Dokumen dapat dikirimkan melalui e-mail ke SIAP@Cigna.com    atau melalui jasa pos/kurir ke alamat kantor pusat Cigna sebagai berikut:

Asuransi Cigna
Gedung Tempo Pavilion 2
Jalan H. R. Rasuna Said Kav. 10
Jakarta Selatan 12950 

Agar dokumen yang Anda kirimkan dapat kami terima dengan baik, seluruh dokumen pengajuan melalui e-mail dapat disatukan dan dikirimkan dengan kapasitas maksimal 4MB.

Untuk pembatalan polis dapat dilakukan dengan mengisi dan melengkapi formulir pembatalan polis beserta fotokopi KTP. Dokumen dapat dikirimkan melalui e-mail ke SIAP@Cigna.com atau melalui jasa pos/kurir ke alamat kantor pusat Cigna sebagai berikut:

Asuransi Cigna
Gedung Tempo Pavilion 2
Jalan H. R. Rasuna Said Kav. 10
Jakarta Selatan 12950

Agar dokumen yang Anda kirimkan dapat kami terima dengan baik, seluruh dokumen pengajuan melalui e-mail dapat disatukan dan dikirimkan dengan kapasitas maksimal 4MB.

 

CIGNA PROLIFE

Untuk pengajuan klaim, Anda dapat mengisi dan melengkapi formulir dan dokumen klaim yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Formulir klaim meninggal dunia yang telah diisi dengan lengkap dan benar;
  2. Fotokopi kartu identitas diri Tertanggung dan Penerima Manfaat (KTP/SIM/Paspor) dan Fotokopi Kartu Keluarga (KK);
  3. Asli atau fotokopi legalisir Surat Kematian dari Pemerintah Daerah Setempat atau Akta Kematian dari Catatan Sipil dan Surat Kematian dari Rumah Sakit (Jika Meninggal Dunia di Rumah Sakit)
  4. Surat keterangan asli dari Kepolisian apabila meninggal dunia karena kecelakaan atau kematian yang tidak wajar;

 

CIGNA PROGUARD

Untuk pengajuan klaim, Anda dapat mengisi dan melengkapi formulir dan dokumen klaim yang dibutuhkan sebagai berikut

Dokumen klaim untuk Manfaat Meninggal Dunia atau Ketidakmampuan Total adalah:

  1. Formulir klaim meninggal dunia atau ketidakmampuan total yang telah diisi dengan lengkap dan benar;
  2. Fotokopi kartu identitas diri dan ahli waris (KTP/SIM/Paspor) dan Fotokopi Kartu Keluarga (KK);
  3. Asli atau fotokopi legalisir Surat Kematian dari Pemerintah Daerah Setempat atau Akta Kematian dari Catatan Sipil danSurat Kematian dari Rumah Sakit (Jika Meninggal Dunia di Rumah Sakit)
  4. Surat keterangan asli dari Kepolisian apabila meninggal dunia karena kecelakaan atau kematian yang tidak wajar.

 

Dokumen klaim untuk Manfaat Biaya Pengobatan (Medex) dan Rawat Inap Rumah Sakit (HIPA) adalah:

  1. Formulir klaim kesehatan yang telah diisi dengan lengkap dan benar
  2. Kuitansi asli/Legalisir atas Biaya Pengobatan.

 

Dokumen dapat dikirimkan melalui email ke SIAP@Cigna.com  atau melalui jasa pos/kurir ke alamat kantor pusat Cigna sebagai berikut:

Asuransi Cigna
Gedung Tempo Pavilion 2
Jalan H. R. Rasuna Said Kav. 10
Jakarta Selatan 12950

Agar dokumen yang Anda kirimkan dapat kami terima dengan baik, seluruh dokumen pengajuan melalui e-mail dapat disatukan dan dikirimkan dengan kapasitas maksimal 4MB.

Pengajuan klaim selambat-lambatnya dilakukan maksimal 30 hari Kalender sejak keluar dari Rumah Sakit atau tanggal kejadian.

Untuk keterlambatan klaim Anda dapat melengkapi dokumen tambahan berupa:

  1. Surat keterangan keterlambatan pengajuan klaim ditanda tangani diatas materai.

Manfaat Asuransi akan dibayarkan oleh penanggung selambat-lambatnya 14 hari kerja sejak pengajuan manfaat asuransi disetujui oleh Penanggung.

Anda dapat menghubungi layanan nasabah pada hari dan jam kerja pelayanan kami.

  • CignaSIAP: 1-500-033
  • Email:        SIAP@Cigna.com 
  • WhatsApp: 08119619500
  • Live Chat:  Cignaku.cigna.co.id

 

Anda juga dapat mengunjungi layanan tatap muka melalui Walk In Center:

JAKARTA

PT Asuransi Cigna
Gedung Tempo Pavilion 2
Jl. HR Rasuna Said, Kav 10
Jakarta 12950

 

MEDAN

Gedung Graha Niaga I lt. 3
Jl. Putri Hijau No. 20 Medan 20114

 

Surabaya

Graha SA, Lantai 3 Ruang 305
Jl. Raya Gubeng No. 19-21.

 

Jam pelayanan Senin-Jumat mulai Pukul 8 pagi hingga 5 sore (kecuali hari libur nasional)

Premi akan didebit 1x diawal pembelian sesuai dengan masa asuransi yang dipilih. Pendebitan premi dapat dilakukan melalui:

  • Tabungan
  • Kartu Kredit
  • Lainnya : Ovo, LinkAja, Doku Wallet, Kredivo, Indomart, Alfamart, Danamon VA, Permata VA, Mandiri VA

Apabila premi sudah berhasil terdebit tidak bisa dilakukan perubahan metode pembayaran premi, namun jika belum melakukan pembayaran dapat kembali ke menu pembayaran.

Tidak bisa, pembayaran premi bersifat single premium sehingga hanya akan di debit satu kali diawal pembelian.

Pendebitan dilakukan diawal saat pembelian produk setelah pembelian dinyatakan berhasil atau sukses dilakukan pada menu pembayaran.

Perlindungan Asuransi Cigna Anda akan mulai efektif sejak premi pertama berhasil didebit dari sumber pembayaran yang dipilih.

Tidak ada notifikasi perihal pembayaran premi. Notifikasi pembayaran yang akan Anda terima akan dikirimkan oleh penyedia layanan pembayaran yang Anda pilih.

Anda akan mendapatkan sertifikat polis yang dikirimkan dalam bentuk e-policy ke alamat email yang aktif yang terdaftar.

E-certificate akan otomatis terkirim ke alamat email aktif yang terdaftar selambat-lambatnya dalam waktu 10 menit sejak premi pertama berhasil didebit.

Jika Anda tidak menerima e-policy dalam waktu 1x24 jam sejak premi pertama berhasil terdebit, silakan menghubungi kami melalui CignaSIAP di 1500-033 atau melalui email ke SIAP@Cigna.com

Asuransi Cigna EaziProtect adalah produk asuransi yang memiliki Manfaat Utama Manfaat Meninggal Dunia karena Penyakit atau Kecelakaan dan Manfaat Tambahan Meninggal Dunia karena Kecelakaan.

Produk asuransi Cigna EaziProtect dikeluarkan dan dijamin oleh PT Asuransi Cigna.

Usia pemegang polis minimal 18 tahun.
Usia masuk tertanggung 1 - 60 tahun.

Anda dapat memilih masa perlindungan Asuransi sesuai kebutuhan Anda dengan pilihan 1 Bulan dan 1 Tahun.

Besaran Premi disesuaikan dengan masa asuransi dan manfaat polis yang dipilih sebagai berikut:

Masa Asuransi 1 Bulan

Manfaat

Usia 0-17

Usia 18-30

Usia 31-40

Usia 41-50

Usia 51-60

Manfaat Meninggal Dunia karena Penyakit atau Kecelakaan

IDR 51,000,000

IDR 46,800,000

IDR 35,700,000

IDR 20,800,000

IDR 6,900,000

Manfaat Tambahan Meninggal Dunia karena Kecelakaan

IDR 5,140,000

IDR 4,680,000

IDR 3,570,000

IDR 2,080,000

IDR 6,900,000

Premi

IDR 50,000

  

Masa Asuransi 1 Tahun

Manfaat

Usia 0-17

Usia 18-30

Usia 31-40

Usia 41-50

Manfaat Meninggal Dunia karena Penyakit atau Kecelakaan

IDR 37,000,000

IDR 33,600,000

IDR 25,700,000

IDR 14,900,000

Manfaat Tambahan Meninggal Dunia karena Kecelakaan

IDR 37,000,000

IDR 33,600,000

IDR 25,700,000

IDR 14,900,000

Premi

IDR 200,000

Tidak ada proses seleksi risiko untuk Produk ini, Cigna EaziProtect adalah produk Asuransi 100% Guaranteed Acceptance sehingga pengajuannya otomatis akan disetujui.

Masa pembelajaran polis disesuaikan dengan masa Asuransi yang dipilih:

  • Tidak ada masa pembelajaran polis untuk kepesertaan / masa Asuransi 1 bulan
  • 14 Hari Kalender sejak polis diterima untuk kepesertaan / masa Asuransi 1 tahun

Untuk pengecualian manfaat yang menyebabkan tidak mendapatkan benefit dari Cigna EaziProtect adalah:

  1. Bunuh diri atau usaha sejenisnya, percobaan bunuh diri yang direncanakan baik dalam keadaan sadar atau tidak sadar, atau upaya-upaya melukai diri sendiri yang mengakibatkan meninggalnya Tertanggung
  2. Tertanggung melakukan atau ikut serta dalam tindakan melawan hukum Negara atau tindakan kriminal dimana tindakan tersebut dilakukan oleh Tertanggung;
  3. Terinfeksi oleh Human Immunodeficiency Virus (“HIV”), Acquired Immune Deficiency Syndrome (“AIDS”) atau keadaan lainnya yang secara medis berkaitan dengan infeksi HIV dan/atau AIDS
  4. Semua kondisi kesehatan beserta komplikasinya yang sudah ada sebelum Tanggal Mulai Berlaku Asuransi;

Asuransi Cigna EaziGuard adalah produk asuransi kecelakaan yang memiliki manfaat utama berupa Manfaat Meninggal Dunia atau Ketidakmampuan Total karena Kecelakaan dan Manfaat tambahan berupa Biaya Pengobatan karena Kecelakaan serta Manfaat Rawat Inap Rumah Sakit karena Kecelakaan.

Produk asuransi Cigna EaziGuard dikeluarkan dan dijamin oleh PT Asuransi Cigna.

Anda dapat membeli melalui Landing Page Cigna dengan klik tautan berikut https://punya.cigna.co.id/cigna-eaziguard

Usia pemegang polis minimal 18 tahun.
Usia masuk tertanggung 1 - 64 tahun.

Anda dapat memilih masa perlindungan Asuransi sesuai kebutuhan Anda dengan pilihan 1 Minggu, 1 Bulan dan 1 Tahun.

Besaran Premi disesuaikan dengan masa asuransi dan manfaat polis yang dipilih sebagai berikut:

Untuk Masa Asuransi 1 Minggu

Manfaat

Limit Manfaat

Meninggal Dunia karena kecelakan

IDR 25,000,000

Biaya Pengobatan karena kecelakaan 

IDR 200,000

Rawat Inap Rumah Sakit karena kecelakaan

IDR 100,000

Premi usia18-55 tahun

IDR 7,000

Premi usia 56-64 tahun

IDR 11,000

 

Untuk Masa Asuransi 1 Bulan

Manfaat

Limit Manfaat

Meninggal Dunia karena kecelakan

IDR 75,000,000

Biaya Pengobatan karena kecelakaan 

IDR 750,000

Rawat Inap Rumah Sakit karena kecelakaan

IDR 150,000

Premi usia18-55 tahun

IDR 30,000

Premi usia 56-64 tahun

IDR 54,000

 

Untuk Masa Asuransi 1 Tahun

Manfaat

Limit Manfaat

Meninggal Dunia karena kecelakan

IDR 100,000,000

Biaya Pengobatan karena kecelakaan 

IDR 2,500,000

Rawat Inap Rumah Sakit karena kecelakaan

IDR 250,000

Premi usia18-55 tahun

IDR 254,000

Premi usia 56-64 tahun

IDR 428,000

Tidak ada proses seleksi risiko untuk Produk ini, Cigna EaziGuard adalah produk Asuransi 100% Guaranteed Acceptance sehingga pengajuannya otomatis akan disetujui.

Masa pembelajaran polis disesuaikan dengan masa Asuransi yang dipilih.

  • Tidak ada masa pembelajaran polis untuk kepesertaan/ masa Asuransi 1 Minggu dan 1 Bulan
  • 14 Hari Kalender sejak polis diterima untuk kepesertaan/masa Asuransi 1 tahun

Untuk pengecualian manfaat yang menyebabkan tidak mendapatkan benefit dari Cigna EaziGuard adalah:

  1. Bunuh diri atau usaha sejenisnya, percobaan bunuh diri yang direncanakan baik dalam keadaan sadar atau tidak sadar, atau upaya-upaya melukai diri sendiri yang mengakibatkan meninggalnya Tertanggung
  2. Tertanggung melakukan atau ikut serta dalam tindakan melawan hukum Negara atau tindakan kriminal dimana tindakan tersebut dilakukan oleh Tertanggung;
  3. Pekerjaan atau profesi yang beresiko dari Tertanggung, misalnya : militer, polisi, pemadam kebakaran, pertambangan atau pekerjaan/profesi lain dengan resiko tinggi ; atau olahraga/hobi Tertanggung yang mengandung bahaya, misalnya balap mobil, balap sepeda motor, pacuan kuda, terbang layang, mendaki gunung, tinju, gulat, termasuk olahraga atau hobi lain yang juga mengandung bahaya dan beresiko.
  4. Semua kondisi akibat kecelakaan beserta komplikasinya yang sudah ada sebelum Tanggal Berlaku Asuransi.
  5. Perawatan yang dijalani oleh Tertanggung diluar Rumah Sakit atau diluar klinik yang bekerja sama dengan BPJS.

Cigna EaziProtect Simple adalah produk asuransi yang memiliki Manfaat Harian Rawat Inap akibat Penyakit Tropis dan Manfaat Tambahan Meninggal Dunia akibat Penyakit Tropis.

Penyakit Tropis merupakan penyakit infeksi yang banyak terjadi di wilayah beriklim tropis, termasuk Indonesia diantaranya sebagai berikut:

  1. Demam Berdarah Dengue atau Demam Dengue (Dengue Fever (DF) dan Dengue High Fever (DHF)
  2. Demam Typhoid;
  3. Demam Chikungunya;
  4. Hepatitis A;
  5. Malaria

Produk asuransi Cigna EaziProtect Simple dikeluarkan dan dijamin oleh PT Asuransi Cigna.

Produk Cigna EaziProtect Simple akan memberikan perlindungan asuransi untuk Anda yang berusia 1 - 64 tahun.

Anda dapat memilih masa perlindungan Asuransi sesuai kebutuhan dengan pilihan masa perlindungan sebagai berikut:

  • 1 Bulan
  • 1 Tahun

Tidak ada proses seleksi risiko ataupun pemeriksaan kesehatan pada produk Cigna EaziProtect Simple (100% Guaranted Acceptance).

Pemegang Polis dapat mempelajari polis yang disesuaikan dengan masa asuransi yang dipilih.

  • Tidak ada masa pembelajaran polis untuk masa Asuransi 1 bulan
  • 14 Hari Kalender sejak polis diterima untuk masa Asuransi 1 tahun.

Tersedia pilihan premi dan manfaat polis sebagai berikut:

Besar premi dengan masa asuransi 1 Bulan

Manfaat

Plan 1

Plan 2

Plan 3

Manfaat Harian Rawat Inap akibat penyakit tropis

 

Rp. 100.000

Rp. 200.000

Rp. 300.000

Manfaat Meninggal Dunia akibat Penyakit Tropis

Rp. 2.500.000

Rp. 5.000.000

Rp. 7.500.000

Premi 1 – 64 tahun

Rp. 25.000

Rp. 49.000

Rp. 73.000

 

Besar premi dengan masa asuransi 1 Tahun

Manfaat

Plan 1

Plan 2

Plan 3

Manfaat Harian Rawat Inap akibat penyakit tropis

Rp. 200.000

Rp. 300.000

Rp. 500.000

Manfaat Meninggal Dunia akibat Penyakit Tropis

Rp. 5.000.000

Rp. 7.500.000

Rp. 10.000.000

Premi 1 – 64 tahun

Rp. 268.000

Rp. 401.000

Rp. 665.000

Berikut ini adalah kondisi atau hal-hal yang menyebabkan klaim ditolak tercantum secara jelas pada pasal Pengecualian sebagai berikut:

  1. Tertanggung ter-Diagnosis Penyakit Tropis yang timbul dalam jangka 7 (tujuh) hari kalender untuk Masa Asuransi dibawah 1 tahun dan 14 (empat belas) hari kalender untuk Masa Asuransi 1 tahun sejak Tanggal Berlaku Asuransi
  2. Tidak ada surat Dokter ataupun hasil pemeriksaan yang menyatakan tertanggung menderita salah satu Penyakit Tropis.
  3. Rawat Inap yang dijalani oleh Tertanggung di luar Rumah Sakit
  4. Penyakit Tropis yang timbul sebelum Tanggal Berlaku Asuransi
  5. Tertanggung ter-Diagnosis menderita Penyakit Tropis yang sama untuk kedua kalinya dalam Masa Asuransi.

Cigna EaziCare Simple adalah produk asuransi yang memiliki Manfaat Harian Rawat Inap karena penyakit atau kecelakaan dan Manfaat Tambahan Manfaat Harian Perawatan ICU, Manfaat Pembedahaan dan Manfaat Rawat Jalan Darurat karena Kecelakaan.

Produk asuransi Cigna EaziCare Simple dikeluarkan dan dijamin oleh PT Asuransi Cigna.

Produk Cigna Eazicare Simple akan memberikan perlindungan asuransi untuk Anda yang berusia 1 - 64 tahun.

Masa perlindungan asuransi produk Cigna EaziCare Simple selama 1 tahun.

Tidak ada proses seleksi risiko ataupun pemeriksaan kesehatan pada produk Cigna EaziCare Simple (100% Guaranted Acceptance).

Pemegang Polis dapat mempelajari polis Cigna EaziCare Simple dalam waktu 14 Hari Kalender sejak polis diterima.

Besarnya Premi setahun dengan besarnya manfaat polis yang dapat dipilih sebagai berikut:

 

Manfaat

Plan 1

Plan 2

Plan 3

Manfaat Harian Rawat Inap

Rp 200.000

Rp 300.000

Rp 500.000

Manfaat Harian Perawatan ICU

Rp 400.000

Rp 600.000

Rp 1.000.000

Manfaat Pembedahan

Rp 4.000.000

Rp 6.000.000

Rp 10.000.000

Manfaat Rawat Jalan Darurat karena Kecelakaan

Rp 2.000.000

Rp 3.000.000

Rp 5.000.000

Premi usia 1 – 64 tahun

Rp 729.000

Rp 1.092.000

Rp 1.819.000

Berikut ini adalah kondisi atau hal-hal yang menyebabkan klaim ditolak tercantum secara jelas pada pasal Pengecualian sebagai berikut:

 

  1. Perawatan dan/atau pengobatan yang berkaitan dengan Human Immunodeficiency Virus (HIV)/Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) , termasuk penyakit atau kondisi yang berkaitan dengan HIV/AIDS dan penyakit menular seksual;
  2. Perawatan yang berkaitan dengan gangguan kejiwaan, mental, kekacauan fungsional atau emosional pikiran yang termasuk tetapi tidak terbatas pada neurosa, stress, depresi dan manifestasi fisiologis atau psikosomatis;
  3. Penyakit bawaan atau kelainan sejak lahir;
  4. Rawat Inap dan/atau Pembedahan yang dijalani diluar Rumah Sakit;

Rawat Inap yang disebabkan oleh penyakit yang timbul dalam jangka 15 (lima belas) hari kalender untuk masa asuransi dibawah 1 tahun dan 30 (tiga puluh) hari kalender untuk masa asuransi 1 tahun sejak Tanggal Berlaku Asuransi kecuali karena Kecelakaan.

Respon "No Result Found" pada kolom Tahun Lahir akan muncul ketika Anda mengisi usia masuk yang tidak sesuai dengan kategori usia pada produk dan plan yang Anda pilih. Pilih produk dan plan dengan kelompok usia yang sesuai dengan Tahun Lahir / Usia Masuk.

Jika Anda memilih produk Cigna EaziProtect dengan premi Bulanan Plan 1, maka Tahun Lahir / Usia Masuk adalah usia 18 - 30 tahun. Jika Tahun Lahir di luar kelompok usia tersebut, maka notifikasi "No Result Found" akan muncul dan transaksi tidak dapat diteruskan.

Respon error atau loading yang lama pada saat melanjutkan pembayaran terjadi karena jaringan internet yang tidak stabil. Gunakan peramban Chrome atau Safari pada ponsel atau komputer Anda pada saat transaksi. Pastikan Anda berada di dalam koneksi internet yang stabil dan tidak terhubung dalam jaringan VPN saat proses transaksi. Jika Anda masih menemukan kendala yang sama, silakan mencoba akses kembali melalui device yang berbeda.

Kode promo yang sedang berjalan bisa Anda dapatkan di halaman website cigna.co.id atau di halaman website beli asuransi online Cigna punya.cigna.co.id, atau di halaman media sosial Cigna. Anda dapat memilih kode promo yang sedang berlangsung, lalu gunakan kode tersebut di halam formuli di kolom isian "Kode Promo" untuk mengaktivasikan kode tersebut. Penulisan kode promo tidak case sensitive atau penulisan huruf tanpa atau dengan kapital tidak mempengaruhi kode promo

Kode Promo untuk punya.cigna.co.id anya bisa digunakan untuk pembelian produk asuransi melalui aplikasi punya.cigna.co.id. Sementara Kode promo yang tercantum di kanal penjualan melalui partner Cigna hanya berlaku pada platform terkait dan tidak berlaku di punya.cigna.co.id, kecuali terdapat keterangan khusus yang menyatakan bahwa kode promo bisa digunakan melalui kedua kanal penjualan.

Produk asuransi online Cigna bisa juga Anda dapatkan beli langsung melalui aplikasi partner. Dapatkan informasi terbaru untuk pembelian produk Cigna melalui situs/aplikasi partner di halaman media sosial Cigna Indonesia.

"No Result Found" pada saat pengisian "Kota dan Provinsi Domisili" terjadi karena field "Warga Negara" belum diisi. Mohon dapat mengisi dan melengkapi field "Warga Negara" agar dapat melanjutkan transaksi. 

Jika nomor Virtual Account (VA) sudah tersedia, maka nomor VA tersebut dapat segera digunakan. Namun jika nomor Virtual Account belum tersedia silakan mengulang pengisian informasi pada halaman pembayaran.

Setelah transaksi selesai, e-sertifikat / e-polis akan otomatis dikirimkan ke alamat email aktif yang Anda input dalam waktu maksimal 10 menit. Jika menemukan kendala, silakan cek kolom Junk / Spam pada email atau hubungi CignaSIAP di 1500-033 atau kirimkan email ke SIAP@Cigna.com.